Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Proposal Ketiga Barcelona untuk Lewandowski Ditolak Bayern Muenchen

Jumat 01 Jul 2022 04:54 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski

Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski

Foto: EPA/Ronald Wittek
Barcelona menyodorkan proposal sebesar 40 juta euro atau Rp 621 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona dibikin pusing oleh Bayern Muenchen. Penawaran ketiga raksasa La Liga Spanyol itu ditolak oleh the Bavarians. Dikutip dari Football Espana, Kamis (30/6/2022), Barcelona menyodorkan proposal sebesar 40 juta euro atau Rp 621 miliar, ditambah 5 juta euro untuk pemain internasional Polandia tersebut.

Penolakan itu lantara Muenchen berniat untuk membanderol Lewandowski seharga 50 juta euro atau sekitar Rp 777 miliar. Barcelona telah memulai latihan pramusim sejak Senin (27/6/2022) lalu. Namun hanya ada sedikit perkembangan di Camp Nou sejauh ini dalam aktivitas transfer musim panas.

Baca Juga

Padahal, Xavi Hernandez menegaskan kalau timnya membutuhkan pemain tambahan. Karena itulah Barcelona menjadikan Lewandowski sebagai target utama mereka. 

Kontrak pemain nomor 9 itu di Muenchen akan habis pada musim panas 2023. Namun ia merasa waktunya di klub Jerman itu telah selesai.

Lewandowski menyatakan keinginannya untuk pergi akhir musim ini, dan Barcelona adalah klub yang ingin dituju. Namun Muenchen membuat jalan keluar yang sulit bagi mantan pemain Borussia Dortmund tersebut. Walaupun Barcelona akan terus melanjutkan upaya mereka agar Muenchen mau melepas striker veterannya itu secepat mungkin. 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA