Kamis 30 Jun 2022 21:00 WIB

Barcelona tak akan Dapatkan Lewandowski dengan Mudah

Hoeness menyatakan, Lewandowski masih punya sisa kontrak setahun lagi di Muenchen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen yang jadi incaran Barcelona.
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen yang jadi incaran Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen membuat Barcelona kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Robert Lewandowski. The Bavarian tidak hanya menuntut pembayaran sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 777 miliar untuk sang striker, melainkan juga terus menolak gagasan kepindahan pemain internasional Polandia tersebut.

Tantangan terbaru datang dari presiden kehormatan Muenchen, Uli Hoeness. Meski ia tidak tahu apa-apa soal tawaran baru Barcelona, tapi ia yakin kalau raksasa La Liga itu harus memberikan proposal yang lebih baik. Hoeness menyatakan kalau Lewandowski masih punya sisa kontrak satu tahun lagi. Apalagi klub berencana mempertahankan mantan pemain Borussia Dortmund itu sampai kontraknya selesai. 

Baca Juga

"Saya tidak membuat keputusan. Namun kata-kata Bayern jelas. Mereka mengatakan bahwa Robert harus menghormati kontraknya dengan Bayern Muenchen. Saya tidak dapat membayangkan bahwa ada sejumlah uang yang akan membuat mereka berubah pikiran," kata Hoeness, dikutip dari Marca, Kamis (30/6/2022).

Terlepas dari sikap Muenchen di publik, Lewandowski telah memutuskan kalau dia akan bermain di Camp Nou musim depan. Barcelona juga yakin bisa mengamankan tanda tangan Lewandowski dan menganggap pernyataan seperti sebagai bagian dari negosiasi, walaupun tahu tidak akan mudah.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement