Tuesday, 22 Jumadil Akhir 1443 / 25 January 2022

Tuesday, 22 Jumadil Akhir 1443 / 25 January 2022

Cari Pengganti Bale, Madrid Pantau Winger Napoli

Selasa 30 Nov 2021 16:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Hirving Lozano dari Napoli beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia SSC Napoli vs SS Lazio di stadion Diego Armando Maradona di Naples, Italia, 28 November 2021

Hirving Lozano dari Napoli beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia SSC Napoli vs SS Lazio di stadion Diego Armando Maradona di Naples, Italia, 28 November 2021

Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Pemain asal Meksiko itu salah satu andalan Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid terus mencari sosok anyar yang bisa beroperasi sebagai penyerang sayap. Satu nama masuk radar El Real.

Dia adalah Hirving Lozano. Pemain asal Meksiko itu salah satu andalan Napoli. Sejauh musim 2021/22 berjalan, ia sudah mentas dalam 19 laga di berbagai ajang.

Perinciannya, 11 kali ia turun dari menit pertama. Sisanya dalam delapan pertandingan, ia tampil dari bangku cadangan. Selama periode tersebut ia mencetak tiga gol dan membuat tiga assists.

"Los Blancos disinyalir menganggap Lozano sebagai calon pengganti Gareth Bale," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (30/11).

Kontrak Bale di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022. Tersisa enam bulan lagi. Nampaknya kedua kubu enggan melanjutkan kerja sama.

Eks Tottenham Hotspur bakal berstatus agen bebas nantinya. Ia bisa pergi klub lain secara gratis. Pada saat yang sama, Madrid harus menemukan suksesor kapten Wales itu.

Lozano sedang menikmati momen positif di Napoli. Timnya ada di puncak klasemen sementara Serie A. Impian meraih scudetto mendekati kenyataan.

Ini musim ketiga eks PSV Eindhoven bersama Partenopei. Sejauh itu, ia tampil dalam 96 laga di berbagai ajang dan mencetak 23 gol. Ia menjadi tandem ideal untuk Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, juga Dries Mertens.

Namun bukan hanya Lozano yang masuk radar Madrid. Los Blancos juga dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Menarik dinantikan bagaimana manuver si putih pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Kontrak Mbappe di Paris Saint Germain berakhir pada penghujung musim ini. Ia belum menyetujui proposal perpanjangan kerja sama dengan klub kaya raya asal Prancis itu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA