Sunday, 11 Rabiul Awwal 1443 / 17 October 2021

Sunday, 11 Rabiul Awwal 1443 / 17 October 2021

Real Madrid Curi Tiga Angka dari Kandang Valencia

Senin 20 Sep 2021 04:44 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Andri Saubani

Para pemain Real Madrid merayakan gol pada laga lanjutan La Liga melawan Valencia di Stadion Mestalla, Senin (20/9) dini hari WIB. Madrid menang 2-1 pada laga ini.

Para pemain Real Madrid merayakan gol pada laga lanjutan La Liga melawan Valencia di Stadion Mestalla, Senin (20/9) dini hari WIB. Madrid menang 2-1 pada laga ini.

Foto: EPA/Kai Foersterling
Kemenangan atas Valencia membuat Madrid berada di puncak klasemen La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Real Madrid berhasil meraih tiga angka setelah mengalahkan Valencia dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol, Senin (20/9) dini hari. Los Galacticos mengakhiri laga dengan skor 2-1 berkat kerja sama Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Pertandingan kedua tim berjalan imbang sepanjang 45 menit pertama di Stadio Mestalla. Gol pembuka baru tercipta pada menit ke-66 yang dicetak oleh Hugo Duro. Gol bermula dari permainan sayap kiri Valencia.

Duro yang berada di depan gawang memaksimalkan sodoran bola yang diberikan Goncalo Guedes. Dengan sepakan keras, Duro menempatkan bola ke sisi pojok kanan gawang yang tak mampu diantisipasi kiper Thibaut Courtois.

Los Blancos baru bisa menyamakan skor pada menit ke-86. Adalah Vinicius Junior yang menorekan namanya di papan skor. Memaksimalkan umpan Karim Benzema, Vinicius menendang bola ke arah kanan gawang.

Real Madrid kembali menambah gol mereka dua menit berselang. Kali ini Vinicius Junior yang memberi umpan kepada Karim Benzema. Vinicius memberikan umpan silang yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Benzema.

Kemenangan itu membuat Real Madrid berada dipuncak klasemen dengan 13 poin dari empat kemenangan satu kali seri. Anak asuh Carlo Anceloti itu dipepet Atletico madrid di posisi kedua dengan koleksi 11 poin.

Sedangkan, Valencia berada di posisi ketiga dengan raihan 10 poin dari tiga kemenangan, satu kali kalah dan satu hasil imbang. The Bats terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen sementara.

photo
Liga Spanyol; Valencia vs Real Madrid - (republika)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA