Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

Mallorca Vs Villarreal Berakhir tanpa Gol

Ahad 19 Sep 2021 21:29 WIB

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah

Pemain Mallorca Fer Nino (merah) berebut bola dengan pemain Villarreal Raul Albiol di La Liga Spanyol.

Pemain Mallorca Fer Nino (merah) berebut bola dengan pemain Villarreal Raul Albiol di La Liga Spanyol.

Foto: EPA-EFE/Cati Cladera
Villarreal belum memetik kemenangan dari empat laga La Liga Spanyol musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MALLORCA -- Real Mallorca bermain imbang tanpa gol saat menjamu Villarreal dalam pertandingan La Liga di Stadion lberostar, Ahad (19/9) malam WIB. Villarreal tampak frustrasi membongkar pertahanan tuan rumah yang rapat.

Hasil ini membuat Villarreal masih tertahan di papan bawah, tepat posisi 14. Villarreal mengoleksi nilai empat dari empat laga, atau seluruhnya hasil imbang tanpa menang dan kalah. Sementara Mallorca berada di posisi delapan dengan nilai delapan dari lima laga.

Baca Juga

Villarreal menguasai permainan sejak pertandingan dimulai. Mereka sudah mendapatkan tiga peluang bagus ketika laga berjalan empat menit. Dua tendangan Arnaut Danjuma dan satu dari Boulaye Dia diblok pemain Mallorca.

Pasukan Unai Emery terus menekan pertahanan tuan rumah. Sehingga Mallorca dipaksa bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Pada menit ke-12, Mallorca melakukan percobaan melalui Manu Trigueros. Namun tembakannya masih terlalu tinggi dia atas mistar.

Memasuki menit ke-20, Mallorca memiliki peluang cukup banyak. Mereka memiliki empat peluang bagus dalam 10 menit. Tetapi usaha mereka selalu gagal.

Tuan rumah harus kehilangan Pablo Maffeo pada menit ke-30 karena cedera dan digantikan Joan Sastre. Hingga babak pertama usai skor imbang tanpa gol.

Pada awal babak kedua, Mallorca mencoba menekan Villarreal. Fernando Nino pada menit ke-48 menciptakan peluang untuk Mallorca, tapi belum berhasil menjebol gawang Villarreal.

Emery melakukan pergantian pemain dengan mengganti Francis Coquelin dengan Daniel Parejo saat babak kedua berlangsung 10 menit. Tak hanya itu, Emery juga mengganti tiga pemain sekaligus satu menit kemudian.

Pergantian tersebut cukup memberikan pengaruh kepada serangan Villarreal. Namun pertahanan Mallorca yang kokoh membuat mereka kesulitan menjebol gawang lawan.

Alberto Moreno langsung menciptakan peluang untuk Villarreal saat baru satu menit di lapangan. Sayangnya percobaan itu belum bisa menembus jala Mallorca. Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 0-0. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA