Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Zidane Bantah Sudah Pamit ke Para Pemain Real Madrid

Senin 17 May 2021 16:24 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Zidane diprediksi hengkang dari Madrid setelah musim 2020/2021 berakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah kabar yang menyebut dirinya sudah berpamitan dengan para pemain. Ia menyatakan sedang fokus bersaing menjuarai La Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid terpaksa berusaha hingga pekan terakhir La Liga setelah dikalahkan Athletic Bilbao dengan skor 0-1 kemarin. Madrid harus memenangkan pertandingan penentuan menghadapi Villareal akhir pekan ini sambil berharap Atletico Madrid terjegal saat melawan Real Valladolid di waktu yang sama.

Akan tetapi, rumor sudah terlanjut berembus dan menerpa Zidane. Ia diprediksi bakal hengkang dari Real Madrid setelah musim kompetisi 2020/2021 berakhir. Zidane menepis kabar tersebut.

"Kami hanya akan menjalani setiap pertandingan dan ini akan sulit karena menghadapi Villareal. Karena itu kami harus berkonsentrasi," kata Zidane seperti dilansir Marca, Senin (17/5). "Bagaimana saya bisa berpamitan dengan pemain, sementara kami masih punya target yang harus dicapai?"  

Zidane menegaskan, publik tidak bisa menyampaikan kabar apapun jika tidak ada berada di dekatnya. Saat ini, ia hanya ingin menyelsaikan musim kompetisi dengan prestasi.

"Siapa pun tidak bisa berbicara begitu saja tentang masa depan saya. Hal paling penting adalah masih ada laga terakhir yang harus dijalani," jelas Zidane. "Di akhir musim kita akan lihat. Tapi saat ini saya ingin fokus ke laga terakhir."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA