Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Berikut 6 Fakta Menarik Jelang Atletico Madrid Vs Sociedad

Kamis 13 May 2021 00:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Logo La Liga Spanyol.

Logo La Liga Spanyol.

Foto: www.goolfm.net
Laga ini jadi peluang besar Atletico menjauh dari kejaran Barcelona dan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid akan berhadapan dengan Real Sociedad pada pekan ke-36 La Liga Spanyol 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (13/5) dini hari WIB nanti. Laga ini menjadi peluang besar bagi Atletico menjauh dari kejaran Barcelona dan Real Madrid dalam memperebutkan titel La Liga Spanyol musim ini.

Pasalnya, pada partai sebelumnya Barca gagal mencuri kemenangan saat bertamu ke markas Levante di Stadion Ciudad de Valencia, Selasa (12/5) dini hari WIB. Berkat hasil tersebut, Los Azulgrana tertahan di peringkat dua klasemen dengan perolehan 76 poin, hanya terpaut satu poin dari Real Madrid di kursi ketiga, dan tertinggal satu poin atas Atletico Madrid di tempat pertama.

Berikut enam fakta menarik jelang pertandingan Atletico Madrid Vs Levante dilansir laman resmi klub, Rabu (12/5).

1  -- Dalam lima pertandingan melawan Real Sociedad, Atletico Madrid hanya menelan kekalahan sekali, menang tiga, dan imbang sekali. Kekalahan tandang terjadi pada September 2019.

3  -- Atletico Madrid hanya kehilangan tiga poin karena kebobolan gol di paruh kedua pertandingan La Liga, lebih sedikit dari tim mana pun musim ini.

3  -- Real Sociedad telah memenangkan tiga dari empat pertandingan La Liga terakhir, setelah tidak memenangkan satu pun dari lima partai sebelumnya, imbang dua, dan kalah tiga.

5  -- Marcos Llorente terlibat dalam lima dari enam gol liga terakhir Los Rojiblancos, julukan Atletico, tiga gol dan dua assist.

7  -- Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di La Liga melawan Real Sociedad di Estadio Wanda Metropolitano, dengan berhasil menjaga lima clean sheets, enam menang, dan imbang sekali.

10 -- Luis Suarez telah terlibat dalam 10 gol dari 11 penampilannya melawan Real Sociedad, lima gol dan enam assist.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA