Jumat 23 Apr 2021 02:21 WIB

Kalahkan Huesca, Atletico Gusur Madrid dari Puncak Klasemen

Atletico kalahkan Huesca dengan skor 2-0.

Pemain Atletico Madrid Angel Correa
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Pemain Atletico Madrid Angel Correa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Atletico Madrid kembali merebut posisi puncak klasemen Liga Spanyol dari Real Madrid. Anak-anak asuhan Diego Simeone ini sukses menumbangkan tamunya Huesca, dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Atletico diciptakan oleh Angel Correa di menit 39 dan Yannick Carrasco menit 80. Dengan kemenangan ini, Atletico kembali menjaga jarak poin menjadi selisih 3 atas Real Madrid yang berada di urutan kedua klasemen sementara.

Sebelumnya Madrid sempat menyamakan poin dengan Atletico, yaitu 70 poin dari 32 pertandingan. Mereka pada Rabu (22/4) berhasil mengalahkan Cadiz dengan skor 0-3.

Dalam laga melawan Huesca, Correa mencetak gol lewat aksi yang cantik. Menerima umpan dari Trippier, Correa menggocek bola di dalam kotak penalti dan mengecoh pemain Huesca, Kondogbia sebelum akhirnya melepas tendangan. Bola sempat mengenai bek Huesca sebelum akhirnya meluncur ke pojok kiri gawang Alvaro Fernandez.

Baca juga : Sudirman Persembahkan Kemenangan Persija untuk Jakmania

Gol kedua tercipta pada menit 81. Berawal dari blunder pemain Huesca yang membuat Llorente bisa mengirim bola ke Carrasco yang berdiri bebas. Pemain terakhir dengan mudah membobol gawang Alvaro Fernandez.

Klasemen Sementara Liga Spanyol

photo
Klasemen Sementara Liga Spanyol - (istimewa/tangkapan layar)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement