Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Presiden Madrid: Ramos Bisa Hengkang, Modric Bertahan

Kamis 22 Apr 2021 19:44 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Sergio Ramos, Luka Modric, dan Gareth Bale (kanan) berswafoto saat Real Madrid memenangi trofi Liga Champions.

Sergio Ramos, Luka Modric, dan Gareth Bale (kanan) berswafoto saat Real Madrid memenangi trofi Liga Champions.

Foto: Peter Powell/EPA
Kemungkinan besar beberapa pemain harus hengkang dari Madrid pada musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pemain veteran Real Madrid, Sergio Ramos dan Luka Modric, dalam kondisi yang berbeda mengenai masa depannya. Hal ini diungkapkan Presiden Real Madrid Florentino Perez dalam wawancara dengan El Larguero.

Sergio Ramos, kapten Real Madrid, dan gelandang Kroasia Luka Modric akan habis kontraknya musim panas ini dengan skuad Galacticos. Menurut Perez, Luka Modric sangat dekat untuk menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid, sementara masa depan Sergio Ramos terlihat meragukan saat ini.

Presiden Real Madrid itu telah melakukan segalanya untuk mempertahankan sang kapten. Sergio Ramos telah berada di klub tersebut sejak 2005 setelah kepindahannya dari Sevilla.

Perez mengatakan, ia telah menawarkan Ramos kontrak dan terserah si pemain untuk menandatangani kesepakatan itu atau tidak. PSG dan Manchester United juga dikabarkan berminat mengakuisisi jasa Ramos.

“Sergio Ramos belum menandatangani kontrak baru hingga hari ini, dan saya tidak tahu mengapa. Saya mencintai Sergio seperti anak sendiri. Tapi situasinya apa adanya. Dia tahu itu, dan saya juga,” ujar Perez dilansir Sportskeeda, Kamis (22/4).

Namun, Perez juga menyatakan bahwa ada kemungkinan besar beberapa pemain harus hengkang dari klub pada musim depan. Perez membenarkan hal itu.

“Kami menutup musim ini dan kami meminta para pemain untuk berusaha. Saya mencintai mereka semua. Saya mendatagkan Ramos pada 2005. Itu akan tergantung pada situasi klub, beberapa pemain harus dijual," ungkapnya.

Di sisi lain, Luka Modric telah menyetujui kontrak baru selama satu tahun yang akan membuat pemain berusia 35 tahun itu bertahan di Real Madrid hingga 2022.

Selain mendapatkan jasa Luka Modric untuk satu musim lagi, fan Real Madrid juga berharap bisa mengatakan hal yang sama tentang kapten Madrid yang inspiratif, Sergio Ramos.

Pemain internasional Spanyol ini telah menjadi anggota integral dari skuad Real Madrid yang menguasai segalanya di bawah pelatih Zinedine Zidane. Ramos telah membuat lebih dari 650 penampilan untuk Real Madrid dan berperan penting dalam kesuksesan tim di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA