Jumat 22 Jan 2021 09:19 WIB
...

Atletico Nyaman di Puncak, Simeone dan Suarez Bersuara

Atletico Madrid mulai meninggalkan para pesaing meski masih menyimpan 1 laga tunda.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, EIBAR -- Luis Suarez menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas SD Eibar pada lanjutan La Liga Spanyol musim 2020/2021. Kedua tim bertemu di Stadion Ipurua, markas Eibar, Jumat (22/1) dini hari WIB.

Hasil akhir, Atletico unggul 2-1. Semua gol kubu tamu dicetak Suarez.

Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone lantas menyanjung eks Barcelona itu. Menurutnya, El Pistolero, julukan Suarez, masih bertaji di level tertinggi.

Kendati dua hari lagi usia Suarez menyentuh angka 34 tahun, daya ledak pria Uruguay itu tetap terlihat di partai sulit sekali pun.

"Bahkan ketika dia seperti keluar dari alur permainan, dia tetap di sana. Itu penting membuat kami kembali ke dalamnya, dan kemudian memenangkannya untuk kami," kata Simeone, dikutip dari Daily Mail.

Hasil lawatan ke Basque ini membuat Los Rojiblancos kian nyaman di singgasana. Pemilik Wanda Metropolitano mulai meninggalkan para pesaing meski masih menyimpan satu laga tunda.

Saat ini Atletico mengoleksi 44 poin dari 17 pertandingan. Di tempat kedua ada Real Madrid yang telah mengemas 37 poin. El Real sudah melewati 18 journada.

Selanjutnya Barcelona di tangga ketiga. Barca tertinggal 10 poin dari Atletico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement