Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Barcelona Belum Angkat Bendera Putih untuk Gaet Martinez

Sabtu 26 Sep 2020 20:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
Koeman mengatakan, klub sebesar Barca harus selalu siap untuk memperkuat skuatnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menegaskan, timnya belum memberikan bendera putih dalam rencana mendapatkan tanda tangan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, musim panas ini. Barca memang telah lama dikaitkan dengan penyerang asal Argentina itu.

Namun, rencana runner-up La Liga Spanyol untuk mengikat sang pemain tak kunjung menemui titik terang. "Saya tidak akan mengesampingkan apa pun, tetapi, seperti yang saya katakan, saya fokus pada para pemain yang saya miliki," kata Koeman dikutip Football Italia, Sabtu (26/9).

Kubu Inter membanderol sang pemain dengan harga tinggi dan Presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengaku klub saat ini tengah kesulitan secara finansial terkait masalah pandemi virus corona.

Akan tetapi, kepergian beberapa pemain seperti Luis Suarez, Arturo Vidal, dan Ivan Rakitic membuat klub asal Katalan memiliki tambahan dana. Koeman mengatakan, klub sebesar Barca harus selalu siap untuk memperkuat skuatnya di setiap musim.

Di sisi lain, Tuttosport dan Marca mengeklaim pihak Barca akan membayar 15 juta euro lebih dahulu, dengan sisa harga akan dibayar pada akhir musim 2020/2021 mendatang.

Sedangkan, jurnalis Sky Sport Fabrizio Romano menyebut target utama Barca saat ini adalah penyerang Olympique Lyon, Memphis Depat, yang lebih memiliki kedekatan dengan Koeman di timnas Belanda.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA