Sabtu 26 Sep 2020 13:13 WIB

Zidane Tepi Isu Cavani ke Madrid

Edinson Cavani mulai dikaitkan dengan Real Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Edinson Cavani
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Edinson Cavani mulai dikaitkan dengan Real Madrid. Kebetulan penyerang asal Uruguay itu berstatus agen bebas.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane diminta mengomentari rumor ini. Zidane menegaskan apa pun bisa terjadi sebelum bursa tranfer ditutup. Kurang dari dua pekan lagi, bursa transfer edisi terkini, purna. Namun ia tak mau berandai-andai.

Baca Juga

"Anda tertarik tentang rumor siapa yang akan datang ke sini, tapi saya senang dengan skuat saya saat ini. Kami siap bekerja keras, melakukan dengan benar, pada akhirnya kami mencapai target kami," kata Zidane dalam konferensi pers jelang laga kontrak Real Betis, dikutip dari Marca, Sabtu (26/9).

Madrid bertemu tuan rumah Betis pada journada kedua La Liga Spanyol. Duel tersebut berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Ahad (27/9) dini hari WIB.

Sebelumnya pada pekan pertama si putih tidak diperkuat Eden Hazard, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez. Nampaknya sang arsitek tidak terburu-buru menggunakan jasa ketiga anak asuhnya tersebut.

Pada kesempatan serupa, Zidane diminta berbicara tentang Gareth Bale. Setelah mengalami situasi sulit di Los Blancos, Bale akhirnya merapat ke Tottenham Hotspur.

Madrid melepas sang winger sebagai pemain pinjaman. Kapten tim nasional Wales itu kembali ke klub awalnya. "Tidak ada yang perlu dikatakan. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik, sementara kami fokus pada urusan kami, itu saja," ujar entrenador berusia 48 tahun ini.

Hubungan Bale dan Zidane diwarnai isu tak sedap. Seakan retak, mereka jarang membicarakan hal tersebut secara gamblang ke media. Namun fakta di lapangan tak bisa ditutupi. Setelah Zizou melatih Los Blancos, sang winger mengalami penurunan performa lantaran lebih banyak menghuni bangku cadangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement