Rabu 08 Jul 2020 16:40 WIB

Zidane Ingin Real Madrid Datangkan Paul Pogba

Zidane menuntut klub untuk mengambil langkah baru agar bisa dapatkan Paul Pogba.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane nyatanya masih tertarik dengan pemain Manchester United, Paul Pogba. Zidane pun menuntut klub untuk mengambil langkah baru agar bisa dapatkan Paul Pogba.

Dilansir adri laman Tribal Football, Rabu (8/7), Pogba menjadi target jangka panjang bagi Real Madrid. Namun kegagalam klub untuk merekrutnya pada musim panas lalu masih mengganggu Zidane.

Madrid telah melirik Eduardo Camavinga dari Renners. Namun klub tidak bisa merekrut pemain berusia 17 tahun ini, apalagi mengejar target mereka, Pogba.

Sebenarnya, masa depan Pogba di Old Trafford belum pasti karena penampilannya yang tidak konsisten. Selain itu, cideranya sering kali membuat Ole Gunnar Solskjaer mengganti rencana.

Pogba kini dalam penampilan yang bagus setelah dipasangkan dengan Bruno Fernandes setelah kompetisi berlanjut. Hasil itu tentu membuat Manchester United berpikir dua kali untuk melepas pemain yang dibelinya pada 2016 lalu dari Juventus dengan harga 89 juta pound.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement