Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Usai Serie A Terhenti, La Liga Juga Dihelat tanpa Penonton

Selasa 10 Mar 2020 21:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Logo Liga Spanyol(laligatalk.com)

Logo Liga Spanyol(laligatalk.com)

Foto: laligatalk.com
Pertandingan lanjutan La Liga pada 13 dan 15 Maret akan digelar tertutup.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Wabah virus corona tidak hanya membuat kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia terhenti, tetapi juga bakal berdampak pada gelaran olahraga kulit bundar di La Liga Spanyol. Laporan terbaru menyebutkan apabila pihak La Liga, selaku operator kompetisi Liga Spanyol, tengah menunggu informasi dari Komunitas Otonomi Spanyol untuk mengambil tindakan pada pertandingan berikutnya.

Sementara itu Marca, Selasa (10/3) melaporkan, Menteri Kesehatan Spanyol, Salvador Illa telah mengonfirmasi bahwa laga Sevilla versus AS Roma di pentas Liga Europa bakal berlangsung tanpa penggemar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Lebih lanjut, pertandingan lanjutan La Liga yang dijadwalkan antara 13 dan 15 Maret, akan diadakan secara tertutup.

Tidak hanya kompetisi kasta tertinggi La Liga Spanyol, Divisi II Segunda Divison juga terkena dampak virus corona dan dipastikan juga bermain tanpa dukungan penonton.

Di sisi lain, Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) juga mengeluarkan pernyataan jika pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain kontra Borussia Dortmund dan partai Liga Europa yang mempertemukan Olympiakos serta Wolverhampton Wanderers akan diadakan di depan tribun kosong.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA