Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Usai Kalahkan Galatasaray, Griezmann Ingin Fokus ke La Liga

Rabu 16 Sep 2015 09:12 WIB

Rep: C08/ Red: Israr Itah

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: REUTERS/Murad Sezer

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann sangat senang dengan kemenangan yang didapatkan timnya atas Galatasaray dalam partai pembuka Grup C Liga Champions. Atletico menaklukkan tuan rumah 2-0 di Turk Telekom Arena pada Rabu (16/9) dini hari WIB.

Griezmann menilai di setiap kompetisi penting bagi tim agar bisa memenangi laga pertama untuk menjaga motivasi pada pertandingan berikutnya.

“Penting meraih kemenangan pertama pada fase grup. Sekarang kami fokus lagi ke liga. Kemenangan ini juga membuat kami melupakan kekalahan dari Barcelona,” kata Griezmann, dikutip dari Football Espana.

Griezmann yang tampil sebagai pahlawan kemenangan dengan dua gol yang ia cetak pada menit ke-18 dan 25. Los Rojiblancos bangkit setelah dibungkam Barcelona 1-2 di Vicente Calderon akhir pekan lalu. 

Kemenangan atas Galatasaray juga membuat Atletico saat ini duduk di puncak klasemen grup C Liga Champions. Selanjutnya tim asuhan Diego Simeone itu akan kembali berlaga di La Liga melawan Eibar pada Sabtu (19/9).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA