Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Jelang Laga 'El Clasico', Barca-Madrid Saling Kalahkan Lawannya

Ahad 04 Dec 2011 15:58 WIB

Rep: Antara/AFP/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, MDRID - Real Madrid mengalahkan Sporting Gijon 3-0 sementara Barcelona membantai Levante 5-0 pada pertandingan Liga Utama Spanyol (La Liga) Sabtu sebagai pertandingan pemanasan dua kekuatan super sepak bola Spanyol bagi 'El Clasico' pada akhir pekan depan untuk berebut gelar juara.

Real memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi 14 pertandingan di semua kompetisi dan unggul dari Barcelona tiga poin dengan juara bertahan La Liga dan Liga Champions Eropa itu memainkan satu pertandingan lagi.

Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo dan Marcelo mencetak gol saat melawan Sporting Gijon yang bermain hingga akhir pertandingan dengan 10 pemain karena Sebastian Eguren dikeluarkan dari lapangan.

"Kami menang dengan vara yang berbeda, dengan kualitas, dengan semangat tim, dengan serangan-serangan balasa," ujar pelatih Real Jose Mourinho.

Sementara Barcelona menang mudah atas Levante guna menjamin mereka tetap berselisih tiga poin menjelang pertandingan Sabtu mendatang melawan Real di Santiago Bernabeu.

Cesc Fabregas mencetak dua gol dan tiga gol lainnya disarangkan oleh Isaac Cuenca, Lionel Messi serta Alexis Sanchez pada pertandingan Sabtu itu. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA