Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Chelsea Capai Kesepakatan Boyong Cesare Casadei dari Inter Milan

Kamis 18 Aug 2022 01:25 WIB

Red: Bayu Hermawan

Gelandang muda Italia Cesare Casadei.

Gelandang muda Italia Cesare Casadei.

Foto: Dok. IG Cesare Casadei
Chelsea dan Inter dikabarkan capai kesepakatan soal transfer Cesare Casadei.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendaratkan gelandang muda Cesare Casadei dari klub Liga Italia Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (18/8/2022), Chelsea diyakini mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp225 miliar ditambah add-ons 5 juta euro (sekitar Rp75 miliar) agar bisa meyakinkan Inter untuk menjual pemain berusia 19 tahun tersebut.

Baca Juga

Saat ini kedua klub tengah merampungkan beberapa rincian kesepakatan dan Casadei akan terbang ke Inggris hari ini serta menjalani tes medis pada Kamis besok.

Kedatangan Casadei tentu menarik rasa penasaran terhadap talenta apa yang ditawarkan pemain asal Italia tersebut terlebih ia sama sekali belum pernah tampil bersama tim senior Inter.

Pemilik baru Chelsea Todd Boehly dan Clearlake Capital telah menghabiskan musim panas pertama mereka di Stamford Bridge dengan melakukan perombakan cepat di setiap departemen.

Sosok asal Amerika Serikat yang ambisius itu telah menghabiskan total 176,5 juta pounds atau sekitar Rp3,1 triliun untuk mendatangkan beberapa pemain seperti Marc Cucurella, Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly.

Kiper muda yang menjanjikan Gabriel Slonina telah didatangkan dan kini kembali dipinjamkan ke klub Amerika Serikat Chicago Fire sebelum nanti siap untuk mengisi satu tempat di Stamford Bridge.

Chelsea juga sedang dalam negosiasi dengan Barcelona mengenai kesepakatan untuk penyerang Pierre-Emerick Aubameyang, sementara upaya untuk memboyong Wesley Fofana dari Leicester terus berlanjut.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA