Rabu 06 Jul 2022 07:54 WIB

Simone Inzaghi Bicara Soal Dybala dan Nasib Kapten Inter Milan

kepastian Dybala merapat ke Stadion Giuseppe Meazza semakin tipis.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi melakukan selebrasi selama pertandingan sepak bola final Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan di Stadio Olimpico di Roma, Italia, Rabu, 11 Mei 2022.
Foto: AP/Alessandra Tarantino
Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi melakukan selebrasi selama pertandingan sepak bola final Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan di Stadio Olimpico di Roma, Italia, Rabu, 11 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi berbicara tentang rumor transfer Paulo Dybala. Pun, status Samir Handanovic di bawah mistar gawang i Nerazzurri untuk kampanye 2022/2023 mendatang.

"Kita semua tahu Dybala, tidak ada gunanya membicarakan dia. Kami memiliki enam striker di tim, tidak adil membicarakan pemain yang tidak bersama kami," kata Inzaghi dilansir Football Italia, Rabu (6/7).

Usai resmi berpisah dengan Juventus, Dybala kerap santer dikaitkan dengan rival Inter dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, agen pemain pun manajemen Inter telah mengadakan pertemuan.

Namun, kepastian Dybala merapat ke Stadion Giuseppe Meazza semakin tipis. Pasalnya, hierarki klub memutuskan untuk undur diri dari perebutan tanda tanga pemain asal Argentina.

Inzaghi lantas menolak untuk membicarakan lebih jauh tentang situasi tersebut. Ia menilai telah mempercayakan tugas itu kepada CEO Giuseppe Marotta.

Sementara itu i Nerazzurri telah merekrut beberapa pemain, termasuk Lukaku, yang telah kembali ke klub dengan status pinjaman dari Chelsea. Andre Onana, Raoul Bellanova, Kristjan Asllani serta Henrikh Mkhitaryan.

Allenatore berusia 46 tahun mengeklaim beberapa pemain seperti kapten Samir Handanovic tetap menjadi kiper pilihan pertama musim depan.

"Handanovic akan menjadi starter karena dia pantas mendapatkannya musim lalu. Kita semua tahu nilai Onana, itu adalah penjaga gawang masa depan Inter dan dia akan memiliki peluang untuk bersinar," sambung sang pelatih.

Inzaghi Harus mencari pengganti Ranocchia, para direktur tengah bekerja. Sedangkan, Stefan De Vrij adalah satu-satunya bek tengah Inter saat ini, disamping rumor tentang kepindahan Milan Skriniar terus mengut.

"Target kami adalah memiliki 20 pemain outfield dan saya ingin mempromosikan tiga pemain Primavera secara permanen."

Glieson Bremer bek milik Torino sempat jadi target belanja i Nerazzurri untuk mengisi pos pertahanan. Namun, kepastian positif tentang sang pemain tak kunjung datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement