Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Atletico Madrid Siap Tikung Napoli untuk Dapatkan Federico Bernardeschi

Ahad 03 Jul 2022 09:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

 Federico Bernardeschi jadi incaran Napoli dan Atletico Madrid.

Federico Bernardeschi jadi incaran Napoli dan Atletico Madrid.

Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Napoli bergerak lamban mengamankan jasa Federico Bernardeschi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid menyatakan minat mereka terhadap penyerang sayap Federico Bernardeschi, yang telah resmi berpisah dengan raksasa Italia Juventus. Pemain berusia 28 tahun itu secara resmi menjadi agen bebas setelah kontraknya berakhir dengan i Bianconeri. Ia mengakhiri hubungan lima tahun bersama klub Piedmont, Turin.

Seperti diberitakan Gianluca Di Marzio dilansir Football Italia, Sabtu (2/7/2022), Napoli tertarik untuk mengamankan servis Bernardeschi. Namun, sekarang mereka akan mendapat persaingan dari tim Spanyol Atletico Madrid.

Baca Juga

Pembicaraan manajemen Napoli dengan agen Bernardeschi berjalan lambat. Hal itu memungkinkan tim asuhan Diego Simeone untuk melayangkan tawaran menarik.

Tidak seperti beberapa musim sebelumnya, Atletico Madrid pada mercato kali ini terlihat pasif. Hal itu bukan karena pelatih Diego Simeone puas dengan skuadnya saat ini, melainkan karena Los Colchoneros terhalang aturan pembatasan gaji yang diterapkan otoritas La Liga.

Mendatangkan Bernardeschi sebagai agen bebas tentu sedikit menguntungkan bagi Atletico, pun memperdalam materi pemain di skuad Diego Simeone.

Selama memperkuat Juventus lima tahun Bernardeschi telah membuat 183 penampilan mencetak 12 gol dan melepaskan 24 assist. Tak hanya itu, pemain berkaki kidal juga sukses mempersembahkan tiga gelar Liga Italia, dua Coppa Italia, dan dua Supercoppa Italiana.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA