Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Fiorentina Tertarik Bajak Simon Kjaer dari AC Milan

Ahad 03 Jul 2022 03:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Simon Kjaer. Fiorentina mempertimbangkan untuk membajak bek tengah milik AC Milan, Simon Kjaer pada jendela transfer musim panas ini.

Simon Kjaer. Fiorentina mempertimbangkan untuk membajak bek tengah milik AC Milan, Simon Kjaer pada jendela transfer musim panas ini.

Foto: transfermarkt
Kemungkinan kepindahan Simon Kjaer ke Fiorentina sangat kecil karena terkendala gaji

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Fiorentina mempertimbangkan untuk membajak bek tengah milik AC Milan, Simon Kjaer pada jendela transfer musim panas ini.

Untuk diketahui Fiorentina mulai mempersiapkan kemungkinan untuk mencari pengganti Nikola Milenkovic yang akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Bek dengan postur tubuh tinggi tersebut belakangan santer dikaitkan dengan Inter Milan, dengan klub pemilik 19 gelar Scudetto tersebut berencana menduetkan sang pemain dengan incaran lainnya Gleison Bremer untuk kampanye 2022/2023 mendatang.

Kini diberitakan La Nazione dilansir Milan Sempre, Sabtu (7/2) Fiorentina menjadikan bek tengah AC Milan Kjaer sebagai salah satu target untuk mengisi pos pertahanan La Viola.

Namun kejelasan akan kepindahan Kjaer ke Stadion Artemio Franchi sangat kecil mengingat La Viola akan terkendala masalah gaji, pun ketersediaan kubu i Rossoneri untuk melepas sang pemain.

Pasalnya, sektor lini belakang menjadi sangat krusial untuk tim Stefano Pioli mengingat mereka hanya menyisakan beberapa nama seperti Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, dan Matteo Gabbia, dengan semakin gencarnya kepindahan Alessio Romagnoli ke SS Lazio.

Di sisi lain, Kjaer sendiri masih menjadi bagian penting dalam area pertahanan i Diavolo Rosso, terkecuali direktur Paolo Maldini mendapat tawaran menarik dari tim lain tentang kepindahan pesepak bola asal Denmark tersebut.

Pemain berusia 33 tahun bergabung dengan Milan dari Atalanta pada 2020. Ia total telah memainkan 54 pertandingan untuk tim asal kota mode Italia tersebut dengan mempersembahkan satu titel gelar Liga Italia 2021/2022.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA