Senin 27 Jun 2022 08:55 WIB

Pulisic Dikaitkan dengan Juventus

Juventus dan Chelsea dilaporkan siap untuk pertukaran pemain.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Christian Pulisic diminati Juventus.
Foto: AP Photo/Ian Walton
Pemain Chelsea Christian Pulisic diminati Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasar transfer sedang berkembang dan setiap hari ada pembicaraan tentang pemain tertentu akan pindah menjelang musim baru. Dalam kasus Christian Pulisic, masa depannya sepertinya tidak berada di Inggris.

Selama beberapa pekan terakhir, telah ada pembicaraan tentang kepindahan dari Chelsea, tetapi tanpa tujuan yang jelas. Menurut Tuttosport, dikutip dari Marca, Senin (27/6/2022), pemain asal Amerika Serikat itu diinginkan oleh Juventus dalam transfer yang menarik.

Baca Juga

The Blues menginginkan Matthijs de Ligt dan tim Turin tertarik pada Pulisic. Namun, tak satu pun dari mereka yang ingin kalah dalam kesepakatan itu, apalagi Chelsea. Sebab itu, syaratnya adalah jika De Ligt pergi maka Juventus mendapatkan Pulisic atau Timo Werner, untuk memastikan itu transaksi yang memuaskan untuk semua pihak.

Kedua pemain tersebut akan didatangkan oleh klub untuk menutupi kepergian penggawa musim lalu. De Ligt akan menggantikan Antonio Rudiger di lini belakang, sementara Pulisic akan mengisi posisi Paulo Dybala.

Pulisic memiliki kontrak hingga 2024 dengan The Blues, tetapi tampaknya dia tidak akan bertahan untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut. Namun, transaksi ini tidak akan mudah, karena pertukaran pemain dapat menghentikan negosiasi jika tidak sesuai dengan salah satu klub.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement