Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Mourinho Ngebet Reuni dengan Ronaldo di AS Roma

Sabtu 25 Jun 2022 23:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Reaksi pelatih kepala Roma Jose Mourinho sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Sassuolo Calcio dan AS Roma di Reggio Emilia, Italia, 13 Februari 2022.

Reaksi pelatih kepala Roma Jose Mourinho sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Sassuolo Calcio dan AS Roma di Reggio Emilia, Italia, 13 Februari 2022.

Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Ronaldo sempat bermain di bawah Mourinho selama tiga tahun

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma Jose Mourinho dilaporkan ngotot untuk mendapatkan tanda tangan mega bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo pada musim panas.

MU menandatangani Cristiano Ronaldo untuk kedua kalinya musim panas lalu. Namun ia dikaitkan dengan kepindahan ke klub asal Italia Roma.

Kini Ronaldo dapat bergabung dengan mantan bosnya Jose Mourinho di Roma setelah mantan bek i Giallorossi, Fabio Petruzzi mengeklaim bahwa mereka mencoba segalanya untuk mencapai kesepakatan untuk mendapatkan CR7.

Ronaldo sempat bermain di bawah Mourinho selama tiga tahun saat keduanya berada di klub top La Liga Spanyol Real Madrid.

Musim pertama Ronaldo kembali di Old Trafford terbukti menjadi urusan yang menyedihkan ketika MU mengalami musim yang suram di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan penggantinya sementara Ralf Rangnick.

Adapun spekulasi telah tersebar luas pada musim panas ini bahwa pemain internasional Portugal itu akan segera mengakhiri kariernya bersama Iblis Merah.

Pemain berusia 37 tahun itu tentu saja tidak kekurangan peminat dan sekarang sedang dikejar oleh Roma, menurut sebuah laporan Italia Retesport dilansir Express, Sabtu (25/6) Petruzzi mengakui Roma segala cara untuk mengamankan kesepakatan.

Ronaldo telah menjadi salah satu pesepak bola terbaik dunia selama 15 tahun terakhir dan telah memenangkan hampir semua gelar, terkecuali Piala Dunia bersama timnas Portugal.

Adapun selama Mourinho menangani Los Merengues, Ronaldo mengantongi 46 gol hanya dalam 38 pertandingan. Pun, Mourinho memuji sang pemain untuk kampanye yang luar biasa setelah kemudian berpisah lantaran ia kembali ke Chelsea untuk periode kedua.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA