Jumat 27 May 2022 08:09 WIB

Inter Milan dan Skriniar Sepakat Lanjutkan Kontrak Hingga 2027

Kontrak Milan Skriniar sekarang di Inter Milan habis pada akhir musim depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Milan Skriniar dilaporkan akan memperpanjang kontra hingga 2027.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan Milan Skriniar dilaporkan akan memperpanjang kontra hingga 2027.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Milan Skriniar dilaporkan setuju bertahan lebih lama membela Inter Milan. Menurut sebuah laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (27/5/2022), Skriniar sangat ingin menyetujui perpanjangan kontrak hingga 2027.

Pemain internasional Slovakia telah menjadi salah satu bek yang luar biasa di Serie A selama beberapa tahun terakhir. Ia menjadi target beberapa klub Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Namun, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa dia fokus untuk terus sukses bersama Inter. Dia dan manajemen Inter ingin memperpanjang kontrak kerja sama selama empat tahun. Kontrak saat ini akan tuntas pada akhir musim depan.

Skriniar, 27 tahun, telah menjadi andalan di lini belakang Inter sejak bergabung dari Sampdoria pada 2017. Dia adalah anggota kunci tim Inter yang memenangkan Scudetto pada 2020/2021 dan juga membantu Nerazzurri meraih sukses di Scupercoppa Italia dan Coppa Italia musim ini.

Secara keseluruhan, Skriniar telah membuat 215 penampilan untuk klub dan mencetak 11 gol. Skriniar memiliki 52 caps untuk Slovakia dan merupakan bagian dari tim yang lolos ke Euro 2016. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement