Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Napoli Gaet Mathias Olivera dari Getafe

Jumat 27 May 2022 07:57 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Mathias Olivera (kanan) bergabung ke Napoli dari Getafe.

Mathias Olivera (kanan) bergabung ke Napoli dari Getafe.

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Mathias Olivera merupakan transfer permanen kedua Napoli setelah Andre Zambo Anguissa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli mengumumkan penandatanganan kedua mereka pada Kamis(26/5/2022). I Partenopei menarik bek kiri asal Getafe Mathias Olivera, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (27/5/2022).

Sebelumnya, Napoli dan Presiden Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi Andre Zambo Anguissa telah bergabung dengan kesepakatan permanen. Hanya satu jam kemudian, konfirmasi lain muncul di akun Twitter mereka, dengan De Laurentiis kemudian menyambutnya di media sosial.

Baca Juga

Olivera, 24, bergabung ke Napoli setelah lima musim bermain di Spanyol. Masa bermainnya lebih banyak dihabiskan di Getafe, dengan masa pinjaman singkat ke Albacete yang berlaga di kasta kedua liga Spanyol. Secara total, ia membuat 111 penampilan di semua kompetisi dalam empat setengah musim bersama Getafe.

Olivera memulai kariernya dengan Nacional di negara asalnya Uruguay. Ia memenangkan gelar liga pada 2015-16 sebelum pindah sebentar ke Atlas dalam perjalanan untuk menandatangani kontrak dengan Getafe.

Olivera memiliki tiga caps untuk Uruguay, yang semuanya diperoleh pada 2022. Ia merupakan bagian dari tim Uruguay yang memenangkan kejuaraan U-20 Amerika Selatan di Ekuador pada 2017. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA