Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Kode dari Tukang Cukur, Fan Juventus Yakin Paul Pogba Kembali ke Turin

Kamis 26 May 2022 21:56 WIB

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah

Paul Pogba dilaporkan akan kembali ke Juventus.

Paul Pogba dilaporkan akan kembali ke Juventus.

Foto: AP/Jon Super
Pencukur rambut Pogba mengunggah foto dengan titik hitam dan putih.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Fan Juventus yakin Paul Pogba akan kembali ke Turin setelah melihat postingan terbaru Instagram-nya dan pencukur rambutnya. Para direktur Juventus dilaporkan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Pogba. Diyakini Pogba akan datang dengan status agen bebas.

Tadi malam Pogba memposting gambar yang menunjukkan penampilan terbarunya. Pencukurnya membagikan gambar yang sama beberapa hari sebelumnya dan menghapusnya dalam hitungan menit. Sebab, ada 'kode' berkaitan dengan Juventus.

Baca Juga

"Tampilan baru untuk bocah itu,"tulis tukang cukur itu kemudian menambahkan titik hitam putih yang melambangkan warna seragam Juventus, dilansir dari Football Italia, Kamis (26/5).

“Anda tahu jam berapa sekarang," tulis Pogba dengan gambar yang sama di Instagram-nya.

Postingan tersebut langsung diserbu oleh penggemar Nyonya Tua. Dalam sepuluh jam pertama lebih dari setengah juta komentar atas postingannya yang sebagian besar berharap kembali ke Juventus.

"Saatnya untuk kembali...#Pogback," demikian tulis salah satu komentar.

Bintang Prancis tersebut menghabiskan empat musim di Juventus antara 2012 dan 2016. Ia mencetak 34 gol dalam 178 pertandingan di semua kompetisi. Ia kemudian kembali ke Manchester United pada 2016 dengan harga 100 juta Euro.

Bersama Juventus ia menjadi bagian penting dari tim. Ia sebagai jenderal lapangan tengah. Selama berseragam Juventus ia mempersembahkan empat Scudetti, dua Coppa Italia dan dua Piala Super Coppa Italia. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA