Ahad 22 May 2022 19:50 WIB

Jelang Perebutan Scudetto; Ini Prediksi Line Up Sassuolo Vs Milan, Inter Vs Sampdoria

Duo Milan masing-masing akan berlaga pada pukul 23.00 WIB.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Olivier Giroud dari AC Milan, kiri, berbicara dengan pemain Inter Milan Alessandro Bastoni. Kedua tim akan berebut scudetto malam ini WIB.
Foto: AP/Antonio Calanni
Olivier Giroud dari AC Milan, kiri, berbicara dengan pemain Inter Milan Alessandro Bastoni. Kedua tim akan berebut scudetto malam ini WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Penentuan Scudetto akan diketahui ketika dua rival sekota AC Milan dan Inter Milan melakoni pertain pamungkas Serie A musim 2021/2022, Ahad (22/5) malam WIB. Milan akan bertandang ke markas Sassuolo di Stadion Mapei. Adapun Inter akan menjamu Samdoria di Giuseppe Meazza.

Dia atas kertas, Rossoneri terdepan untuk meraih Scudetto edi musim ini sekaligus yang pertama sejak 2010/2011. Pasalnya, mereka duduk di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Inter Milan di posisi kedua. Tugas Milan di laga pamungkas juga cukup ringan karena hanya membutuhkan hasil seri untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga

Jika Milan meraih hasil imbang dan Inter menang maka poin keduanya akan sama 84. Namun Milan berhak keluar sebagai juara karena unggul head to head dengan Inter musim ini. Meski demikian, ini akan menjadi momen menegangkan bagi pasukan Merah Hitam.

Sementara Inter membutuhkan keajaiban untuk menyalip Milan di tikungan terakhir. Kemenangan mereka atas Samdorian di lagan anti belum cukup mengantarkannya meraih Scudetto jika Sassuolo tak mengalahkan pasukan Stefano Pioli.

Sassuolo dipastikan tanpa tiga pemainnya yakni Pedro Obiang, Abdou Harroui dan Jeremy Toljan karena cedera. Adapun di kubu Milan hanya Simon Kjaer yang absen. Dengan demikian Pioli mempunyai banyak pilihan pemain untuk dimainkan.

Inter harus bermain tanpa Roberto Gagliardini karena cedera kaki. Sementara di sisi Samdoria, Omar Colley di skor dan Stefano Sensi serta Manolo Gabbiadini juga absen karena cedera. Berikut perkiraan susuna pemain Sassuolo Vs AC Milan dan Inter Milan Vs Samdoria dilansir dari football Italia, Ahad (22/5):

 

Sassuolo vs Milan

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli, Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gianmarco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos, Maxime Lopez, Davide Frattesi, Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Hamed Traore, Gianluca Scamacca.

Milan (4-2-3-1): Mike Maignan, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Frack Kessie, Junior Messias, Rade Krunic, Rafael Leao, Olivier Giroud.

 

Inter vs Sampdoria

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Sampdoria (4-5-1): Emil Audero, Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Maya Yoshida, Tommaso Augello, Antonio Candreva, Tomas Rincon, Ronaldo Vieira, Mortem Thorsby,  Abdelhamid Sabiri, Francesco Caputo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement