Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Tammy Abraham Isyaratkan Buka Peluang Transfer Musim Depan

Ahad 22 May 2022 02:22 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pemain AS Roma Tammy Abraham merayakan setelah mencetak gol ke-2 timnya. Striker Roma Tammy Abraham telah membuka pintu untuk kemungkinan transfer musim panas setelah musim debut yang luar biasa di Serie A.

Pemain AS Roma Tammy Abraham merayakan setelah mencetak gol ke-2 timnya. Striker Roma Tammy Abraham telah membuka pintu untuk kemungkinan transfer musim panas setelah musim debut yang luar biasa di Serie A.

Foto: AP/Andrew Medichini
Tammy Abraham yang dibeli seharga 34 juta pound mengaku senang di AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Roma Tammy Abraham telah membuka pintu untuk kemungkinan transfer musim panas setelah musim debut yang luar biasa di Serie A.

Abraham, yang bergabung dengan raksasa Italia musim panas lalu dari Chelsea seharga 34 juta poundsterling, mengakhiri musim liganya pada Jumat malam dengan dua gol untuk tim asuhan Jose Mourinho dalam kemenangan tandang 3-0 mereka di Torino.

Baca Juga

Kemenangan itu telah mengamankan tempat di Liga Europa musim depan, dan gol-gol Abraham membuatnya mengakhiri kampanye Serie A dengan 17 gol, membuat rekor baru untuk pemain Inggris di papan atas Italia.

Mantan produk akademi The Blues itu banyak dikaitkan dengan minat transfer dari Arsenal dalam beberapa bulan terakhir dan akan membawa Abraham kembali ke Inggris, setelah menghabiskan durasi kariernya di sana sebelum pindah ke Italia musim panas lalu.

Setelah pertandingan Abraham ditanya apakah dia akan bermain sepak bola di Stadio Olimpico musim depan atau tidak. Abraham mengatakan bahwa Roma memiliki hatinya, tetapi mengakui bahwa dia tidak mengesampingkan kemungkinan keluar musim panas ini menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun ini.

"Saya suka klub ini,” kata Abraham kepada DAZN, dikutip dari Mirror, Ahad (22/5). "Mereka memberi saya kesempatan untuk menunjukkan diri saya, hati saya ada di sini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi hati saya ada di sini," tambahnya.

Sementara kampanye liga di Italia telah berakhir untuk Abraham, bos Mourinho dan anggota skuad Roma lainnya, mereka masih memiliki final besar untuk dimainkan melawan tim Belanda Feyenoord. Keduanya memainkan final Liga Konferensi Eropa pertama pada Rabu malam di Stadion Air Albania di Tirania, Albania.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA