Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Ungkapan Syukur Danilo Seusai Sembuh dari Cedera dan Bantu Juve Gasak Sampdoria

Rabu 19 Jan 2022 12:21 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Bek Juventus Danilo saat terkapar cedera beberapa pekan lalu.

Bek Juventus Danilo saat terkapar cedera beberapa pekan lalu.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bianconeri unggul 4-1 atas La Samp di Stadion Allianz, Turin, dini hari tadi.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus, Danilo da Silva akhirnya turun gunung. Pria Brasil ini turut memperkuat Juve saat menghadapi Sampdoria pada babak 16 besar Coppa Italia musim 2021/22.

Bianconeri unggul 4-1 atas La Samp di Stadion Allianz, Turin, Rabu (19/1) dini hari WIB. Danilo bermain hingga menit ke-62. Setelahnya, ia digantikan oleh Giorgio Chiellini.

Baca Juga

"Saya senang bisa kembali. Saya telah bekerja keras dalam dua bulan ini, tetapi sensasinya bagus. Kami berada di jalur yang benar jika kami terus seperti ini," kata eks jugador Manchester City itu, dikutip dari laman resmi klubnya.

Sebelumnya, Danilo mendekam di ruang perawatan sejak akhir November tahun lalu. Ia melewatkan sejumlah pertandingan penting. Kini ia mulai berjibaku di lapangan.

Ia bersyukur atas apa yang terjadi. Bukan hanya tentang kesembuhannya. Tapi juga rentetan hasil positif si Nyonya Tua.Kubu hitam putih cuma sekali mengalami kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir.

Sisanya mereka mengoleksi delapan kemenangan. Dua duel berkesudahan imbang. Ini hitungannya dari berbagai kompetisi.

Teranyar, La Samp dibabat habis. Alhasil Juventus menjaga peluang untuk mempertahankan gelar Coppa. Juve juara bertahan turnamen ini.

"Kami memiliki banyak pemain berkualitas dan kami adalah skuad yang kuat. Sekarang mari berisitirahat dan kemudian memikirkan pertandingan mendatang, yang akan menjadi cerita lainnya," ujar Danilo.

Usai jumpa Sampdoria, skuad polesan Massimiliano Allegri kembali ke Serie A. Lawan berat menanti mereka. Si Nyonya Tua akan bertemu AC Milan. Grande Partita itu berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Senin (24/1) dini hari WIB.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA