Senin 06 Dec 2021 16:17 WIB

Ini Alasan Ibrahimovic Masih Tampil Trengginas

Saya lebih rock and roll dari sebelumnya

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: DOK REPUBLIKA
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Zlatan Ibrahimovic membuktikan kalau usia tidak membatasi dirinya bermain di level tertinggi. Meski sudah berusia 40 tahun, Ibrahimovic masih membela klub sekelas AC Milan. Bukan hanya sebagai pajangan, tapi pemain andalan.

Musim ini saja, ia sudah mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan di Serie. ''Adrenalin membuat saya terus berada di level ini. Itu andalan kunci dari segalanya. Saya lebih rock and roll dari sebelumnya, lebih fokus pada keindahan, tapi saya lebih dewasa,'' ungkap Ibrahimovic, dikutip dari Football-italia, Senin (6/12).

Dirinya mengklaim sangat atraktif saat masih anak-anak, tapi orang tuanya tidak pernah melarang atau memerintahkannya untuk berhenti melakukan sesuatu. Pemain asal Swedia itu mengungkapkan, setiap pagi selalu bangun dengan luka, tapi tetap punya tujuan dalam pikirannya.

''Anda harus menggunakannya dan bertransformasikan penderitaan itu ke dalam energi positif,'' ujar dia.

Ibrahimovic bahkan menyatakan, dirinya siap untuk jadi kiper jika dibutuhkan Rossoneri. Bahkan dirinya pernah jadi kiper di tim yang tidak disebutkan namanya. ''Saya tidak senang dengan kiper yang kami miliki Jadi saya minta keluar dan saya ambil alih,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement