Senin 06 Dec 2021 03:01 WIB

Lawan Genoa, Allegri: Juventus Wajib Kembali ke Kemenangan

Allegri memuji pelatih anyar Genoa Andriy Shevchenko yang berpengalaman di Ukraina

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Liga Italia: Juventus vs Genoa
Foto: republika
Liga Italia: Juventus vs Genoa

REPUBLIKA.CO.ID, TORINO -- Juventus menghadapi Genoa dalam lanjutan Serie A 2021/22 pada Senin (6/12). Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memiliki keinginan agar anak asuhnya bisa kembali ke jalur kemenangan di kandang ketika menghadapi Genoa pada pekan ke-16 Liga Italia.

"Kami harus mencoba dan kembali ke jalur kemenangan di kandang setelah kami kalah di pertandingan terakhir melawan Atalanta," ujar Massimiliano Allegri dikutip dari situs resmi klub, Ahad.

Baca Juga

Genoa tercatat belum keluar dari periode negatif. Il Grifone gagal mendulang kemenangan dalam 12 laga terakhir. Genoa menginginkan perubahan hingga memecat Davide Ballardini. Sebagai gantinya, mereka mengontrak Andriy Shevchenko.

Adapun Juventus berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A. Pasukan hitam putih mengantongi 24 poin dari 15 pertandingan.

Massimiliano Allegri sebelumnya sempat bereaksi dengan kehadiran Shevchenko. Allegri menyebut Shevchenko pelatih yang sangat bagus dan masih muda. Allegri menyebut pelatih anyar Geno itu memiliki pengalaman baik saat mengelola tim nasional Ukraina.

Berikut ini line-up kedua tim :

Juventus (4-2-3-1)

Szczesny (G), Cuadrado, de Ligt, Chiellini (C), Pellegrini, Bentancur, Locatelli, Kulusevski, Dybala, Bernardeschi, Morata

Genoa (3-5-2)

Bani M, Behrami V. (C), Bianchi F, Biraschi D, Cambiaso A, Ekuban C, Ghiglione P, Hernani, Sirigu S. (G), Toure A, Vasquez J. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement