Thursday, 17 Jumadil Akhir 1443 / 20 January 2022

Thursday, 17 Jumadil Akhir 1443 / 20 January 2022

AC Milan Ajukan Proposal Perpanjangan Kontrak Theo Hernandez

Ahad 28 Nov 2021 01:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez.

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez.

Foto: AP/Antonio Calanni
Theo Hernandez memiliki sisa kontrak di AC Milan hingga Juni 2024 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran pertama untuk memperpanjang kontrak bek kiri Theo Hernandez di Stadion San Siro. Pesepak bola asal Prancis, Theo Hernandez, memiliki sisa kontrak hingga Juni 2024 mendatang dengan bayaran gaji sebesar 1,5 juta euro per tahun.

Untuk itu, Milan berencana memperpanjang salah satu pemain andalannya, mengingat banyak klub top Eropa seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) tertarik mengamankan servis eks pemain Real Madrid.

Baca Juga

Kini La Gazzetta dello Sports, Sabtu (27/11), melaporkan bahwa direktur Milan tengah bertemu dengan agen Theo, Manuel Garcia Quilon, pada tengah pekan kemarin di ibu kota Spanyol, Madrid.

Negosiasi baru saja dimulai dengan Milan diklaim menawarkan kontrak baru sampai Juni 2026, plus kenaikan upah dari 1,5 juta euro ke 4 juta euro per musim untuk pemain berusia 24 tahun.

Sumber tersebut menambahkan apabila agen Manuel Garcia Quilon meminta bayaran gaji sebesar 5 juta euro per musim, sehingga kedua belah pihak dinilai tidak jauh untuk mencapai kata sepakat.

Selain Theo Hernandez, Milan juga berencana memperpanjang kontrak Ismael Bennacer, pun striker Rafael Leao yang keduanya akan habis kontrak pada musim panas 2024 mendatang.

Theo Hernandez menjadi bek kiri andalan pelatih Milan, Stefano Pioli. Ia telah memainkan total 14 pertandingan di semua kompetisi bersama Milan dengan catatan empat assist dan satu gol.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA