Sunday, 1 Jumadil Awwal 1443 / 05 December 2021

Sunday, 1 Jumadil Awwal 1443 / 05 December 2021

Jose Mourinho Ingin Dani Ceballos Bergabung ke Roma

Selasa 26 Oct 2021 13:25 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Pelath Roma Jose Mourinho

Pelath Roma Jose Mourinho

Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Dani Ceballos bakal menjadi incaran Roma pada bursa transfer musim dingin.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --Manajer AS Roma Jose Mourinho, dilaporkan mengincar Dani Ceballos. Ia bahkan menargetkan gelandang Real Madrid itu bisa didatangkan pada bursa transfer Januari.

Dikutip dari Thehardtakle, Selasa (26/10), Dani Ceballos bakal menjadi incaran Roma pada bursa transfer musim dingin. Mourinho sendiri yang memasukan Ceballos dalam daftar pemain buruan, untuk menambah kedalaman skuad pada paruh kedua musim ini.

Ceballos bergabung ke Real Madrid dari Real Betis pada musim panas 2017, yang diharapkan bisa menjadi penerus Luka Modric. Namun pemain asal Spanyol itu tidak banyak dimainkan sejak era Zinedine Zidane.

Setelah membuat 56 penampilan dalam dua musim pertama bersama Los Blancos, pemain berusia 25 tahun itu dipinjamkan ke Arsenal sampai dua kali. Ceballos pun menjadi pemain kunci dalam dua tahun di Arsenal, meskipun penampilannya naik turun.

Karena itu, Ceballos dinilai tak memiliki masa depan di Santiago Bernabeu. Sementara, untuk pergi pada musim panas terasa masih jauh. Kini Roma Ceballos memiliki klub yang berminat untuk mau menampungnya dan memberikan kesempatan bermain.

Apalagi Mourinho mengeluhkan minimnya kedalaman skuad Roma, sehingga terus menggunakan starting XI yang sama sejak awal musim.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA