Sunday, 1 Jumadil Awwal 1443 / 05 December 2021

Sunday, 1 Jumadil Awwal 1443 / 05 December 2021

Marchisio Tuntut Dybala Lebih Konsisten

Sabtu 16 Oct 2021 17:45 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Paulo Dybala dari Juventus melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria, di Turin, Italia, Minggu, 26 September 2021.

Paulo Dybala dari Juventus melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria, di Turin, Italia, Minggu, 26 September 2021.

Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Dybala diharapkan bisa unjuk gigi dalam laga kontra Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Claudio Marchisio mengomentari situasi Paulo Dybala di Juventus. Kontrak Dybala di Juve hingga Juni 2022.

Tersisa kurang dari setahun lagi. Penyerang asal Argentina itu dikabarkan akan segera memperbaharui kerja sama dengan Bianconeri. Ia bakal menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Allianz Stadium, setelah Matthijs de Ligt.

Marchisio ikut senang mendengar kabar tersebut. Ia merasa tak banyak pemain dengan kualitas seperti Dybala. Namun ia merasa eks jagoan Palermo harus berbuat lebih.

Sebelumnya, Dybala sempat tenggelam. Terutama dalam dua tahun terakhir. Pada awal musim ini, La Joya kembali menancapkan tajinya.

"Dia harus lebih konsisten, dan dia tahu itu," kata Machisio kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/10).

Dybala telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan, sejauh musim ini berjalan. Aksi sang bintang sempat terhenti. Itu karena yang bersangkutan mengalami cedera.

Usai jeda internasional, Juventus akan menjalani Grande Partita. Juve berhadapan dengan AS Roma pada giornata kedelapan Serie A. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (18/10) dini hari WIB.

Dybala diharapkan bisa unjuk gigi dalam laga tersebut. Namun belum diketahui kondisi terkini La Joya. Pelatih Massimiliano Allegri masih memiliki Moise Kean di area terdepan. Allegri juga bisa mendorong Federico Chiesa lebih ke tengah.

Pada kesempatan serupa, Marchisio mengomentari pemberitaan yang terdengar beberapa bulan lalu. Isinya mengenai hasrat Juventus mengamankan tanda tangan Gialuigi Donnarumma. Isu tersebut gagal menjadi kenyataan.

Donnarumma berlabuh di Paris Saint-Germain. Sang legenda hidup Bianconeri menyayangkan hal itu. Ia merasa kehadiran kiper 22 tahun itu bisa meneruskan tradisi kumpulan pemain Italia yang berpengaruh di kamar ganti si Nyonya Tua.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA