Sabtu 18 Sep 2021 21:01 WIB

Jelang Bentrok, Allegri Berikan Tekanan kepada Milan

Allegri pun mengakui apabila mantan timnya, Milan saat ini telah meningkat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberikan tekanan kepada lawannya bahwa pertemuan nanti akan lebih penting bagi AC Milan ketimbang Juve. Kedua tim akan saling bertemu pada pekan keempat Serie A Italia 2021/2022.

"Ini adalah salah satu pertandingan penting musim ini, mungkin yang paling penting," kata Allegri dilansir Football Italia, Sabtu (18/9).

Bianconeri, julukan Juve hanya mengoleksi satu poin dari tiga laga pembuka Serie A dan mereka menghadapi Milan yang berhasil menyapu bersih tiga pertandingan liga pembuka dengan kemenangan.

Allegri pun mengakui apabila mantan timnya, Milan saat ini telah meningkat selama dua musim terakhir dibawah Stefano Pioli. Namun, ia menolak adanya tekanan terhadap timnya jelang pertandingan di Stadion Allianz, Turin.

"Kami tumbuh, kami memiliki harapan yang baik, tetapi itu akan lebih penting bagi Milan daripada bagi kami," sambung dia.

Untuk masalah ketersediaan pemain Juve masih tanpa Federico Chiesa yang sudah melewatkan dua pertandingan terakhir melawan Napoli dan Malmo FF di Liga Champions karena masalah otot.

Di sisi lain, Milan akan tanpa dua striker andalan mereka Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang dikabarkan mengalami cedera.

"Chiesa adalah salah satu keraguan yang saya miliki."

Dalam lima pertemuan terakhir Milan berhasil memenangkan dua pertandingan dengan satu kemenangan milik Juve dan dua lainnya berakhir imbang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement