Kamis 05 Aug 2021 19:00 WIB

Absen Latihan Juventus, Demiral Kian Dekat dengan Atalanta

Atalanta meminjam dengan harga 3-4 juta euro dengan opsi membeli Demiral

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
 Pemain Juventus Merih Demiral (bawah), menekel pemain Inter Milan Alexis Sanchez  pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus di stadion San Siro, di Milan, Italia, Rabu (3/2) dini hari WIB.
Foto: AP / Luca Bruno
Pemain Juventus Merih Demiral (bawah), menekel pemain Inter Milan Alexis Sanchez pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus di stadion San Siro, di Milan, Italia, Rabu (3/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek Juventus, Merih Demiral absen dalam latihan tim pada Rabu (4/8) pagi. Hal ini membuat rumor kepindahannya ke Atalanta semakin besar.

Pemain asal Turki ini dikabarkan akan pindah ke Atlanta. Dilansir dari laman Tribal Football, laporan dari Calciomercato menyebut La Dea memiliki kesepakatan dengan Juventus untuk meminjamkan Demiral.

Laporan itu menyebut Atalanta meminjam dengan harga 3-4 juta euro dengan opsi membeli Demiral dengan harga 28 juta euro. Nama pemain 24 tahun ini disebut sebagai solusi bagi Atalanta.

Atalanta kehilangan Cristian Romero yang akan pindah ke Tottenham Hotspur. Atalanta kin mencari bek baru dengan calon kuat Demiral.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement