Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Mourinho dan Mkhitaryan Lupakan Masalah di MU

Kamis 24 Jun 2021 23:06 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Mourinho akan melatih Mkhitaryan di AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jose Mourinho dan Henrikh Mkhitaryan dilaporkan telah berdamai dan melupakan masalah mereka di Manchester United (MU) pada masa lalu. Mourinho meminta pemain Armenia itu memperbarui kontrak dengan AS Roma.

Masa depan Mkhitaryan di Olimpico menjadi tidak pasti setelah klub mengumumkan bahwa Mourinho menjabat sebagai pelatih kepala baru. Ini merujuk pada kerja sama keduanya di Manchester.

Baca Juga

Namun dalam laporan Il Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Kamis (24/6), keduanya telah berdamai setelah pertengkaran di Inggris. Mourinho dilaporkan telah mengatakan kepada Mkhitaryan untuk menandatangani kontrak baru dengan Giallorossi.

Mkhitaryan memperbarui kontraknya dengan i Lupi setelah negosiasi panjang. Ini setelah ia menyadari bahwa Mourinho tidak memiliki masalah dengannya setelah bentrokan yang menyebabkan gelandang serang itu pindah dari United ke Arsenal pada 2018.

Mantan penyerang Arsenal itu mencetak 13 gol dalam 34 pertandingan liga bersama Giallorossi musim lalu dan membantu klub ke Liga Konferensi Eropa yang baru. Il Corriere dello Sport, melaporkan Mkhitaryan yakin untuk melanjutkan kariernya di Roma tepat setelah pertemuan dengan mantan pelatihnya.

Selama musim pertama di bawah Mourinho di Old Trafford, pemain Armenia itu bermain secara reguler dan mencetak gol di final Liga Europa melawan Ajax.

Dia bisa diberi kesempatan lain untuk bersinar dalam trisula penyerang 4-2-3-1 musim depan. Namun Il Corriere dello Sport juga percaya Mourinho dapat memberi Mkhitaryan peran sebagai striker tunggal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA