Senin 17 May 2021 16:15 WIB

Calhanoglu: Masa Depan Saya tak Ditentukan Liga Champions

Milan harus bersaing hingga pekan terakhir untuk mengamankan tiket Liga Champions.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, menyatakan masa depannya tidak akan ditentukan oleh Liga Champions musim depan. Rossoneri terpaksa harus bersaing hingga pekan terakhir Serie A Italia untuk mengamankan satu tiket Liga Champions edisi berikutnya.

Saat ini, Milan berada di posisi keempat dengan 76 poin. Namun, Calhanoglu dan kawan-kawan dibayangi oleh Juventus yang berada di peringkat kelima dengan 75 poin.

Di kasta tertinggi sepak bola Italia itu, terdapat empat tim yang saling sikut demi memperebutkan tempat di pentas Liga Champions.

Meski demikian, Calhanoglu tidak patah semangat. Ia mengaku tidak akan menyerah sebelum Serie A benar-benar berakhir.

"Saya sudah sangat senang kami bisa menyentuh titik ini. Kami semakin berkualitas dan ingin memastikan tempat di Liga Champions," kata Calhanoglu seperti dilansir Tribalfootball, Senin (17/5). "Saya selalu ingin berlaga di Liga Champions bersama Milan. Tetapi, masa depan saya di sini tidak ditentukan oleh Liga Champions. Saya sangat senang sudah bisa bermain dengan AC Milan."

Pemain keturunan Turki itu mengatakan, dirinya akan berdialog dengan direktur AC Milan, Paolo Maldini, untuk membicarakan kelanjutan masa kerjanya. "Mereka adalah orang yang berwenang dan saya menghormatinya," jelas Calhanoglu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement