Kamis 13 May 2021 17:30 WIB

Brahim Diaz Tegaskan Milan Harus Fokus Menang Lawan Cagliari

Brahim Diaz mengatakan AC Milan tidak bisa tenang setelah menang 7-0 atas Torino.

Penyerang AC Milan Brahim Diaz.
Foto: AP / Antonio Calanni
Penyerang AC Milan Brahim Diaz.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang AC Milan Brahim Diaz mengatakan Rossoneri tidak bisa tenang setelah menang 7-0 atas Torino pada Kamis (13/5) dini hari WIB. Ia menegaskan, Milan harus mencoba untuk memenangkan pertandingan berikutnya melawan Cagliari.

Rossoneri butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan tempat di Liga Champions setelah kemenangan beruntun atas Juventus dan Torino. Il Diavolo telah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka dan Brahim Diaz senang dengan penampilan sensasional di Grande Torino.

Baca Juga

 “Hasil yang sangat bagus, kami memainkan permainan yang sensasional dan saya sangat senang untuk tim ini,” kata Brahim Diaz kepada MilanTV, dikutip Football Italia.

“Saya pikir itu menghormati permainan sampai akhir. Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan dan sekarang kami fokus pada Cagliari. ”

Pemain Spanyol berusia 21 tahun itu telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir dan mengakui bahwa dia menikmati putaran terakhirnya.

Ia sangat senang dengan apa yang telah dilakukan Milan. Ia juga bahagia atas yang telah ia lakukan dalam dua pertandingan terakhir.

“Sekarang, mari kita tidak tenang dan mencoba memenangkan pertandingan berikutnya. Saya sangat bahagia untuk semua orang," kata dia.

Brahim Diaz telah memainkan 25 pertandingan Serie A musim ini. Ia menyumbang empat gol dan empat assist sepanjang musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement