Senin 10 May 2021 08:28 WIB

Ibrahimovic Jadi Tumbal Kemenangan Milan atas Juventus

Zlatan Ibrahimovic harus meninggalkan lapangan akibat gangguan lutut.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kemenangan telak AC Milan atas Juventus 3-0 nyatanya meninggalkan efek tak menyenangkan bagi Zlatan Ibrahimovic. Sebab, ia harus meninggalkan lapangan Stadionn Allianz, Turin, lebih cepat karena masalah cedera.

Striker gaek berusia 39 tahun meringis kesakitan dan harus ditarik keluar lapangan setelah mengalami masalah lutut. Ia mencoba untuk tetap berada di lapangan, tetapi setelah beberapa detik, Ibra akhirnya digantikan oleh Ante Rebic karena dia tidak dapat melanjutkan permainan.

Baca Juga

"Ibra tidak fit sebelum pertandingan, sekarang dia merasakan sakit di lututnya dan kami berharap ini tidak terlalu serius," kata pelatih Milan Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia, Senin (10/5).

Sementara Pioli melanjutkan cedera Ibrahimovic tidak separah yang diduga pada awal kejadian. Hanya, tim medis Milan harus terus mengevaluasi kondisi bomber asal Swedia tersebut.

Masih harus dilihat berapa lama Ibrahimovic akan absen. Kehadiran sosok Ibra sangat dibutuhkan Rossoneri. Sebab, Milan sangat butuh motivator untuk menghadapi tiga partai penentu musim ini.

Berkat kemenangan atas Nyonya Tua, Milan naik ke peringkat tiga klasemen dengan perolehan 72 poin, sama dengan milik Atalanta di kursi kedua. Sedangkan Juventus tertahan di posisi kelima dengan koleksi nilai 69.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement