Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Bek Juventus Ini Ditawarkan ke Leicester

Kamis 22 Apr 2021 19:51 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Merih Demiral, bek Juventus asal Turki (depan).

Merih Demiral, bek Juventus asal Turki (depan).

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Juventus tidak akan tertarik membiarkan Demiral pergi dengan kesepakatan pinjaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Juventus, Merih Demiral, dikabarkan menarik minat sejumlah klub Liga Primer Inggris. Salah satunya Leicester City yang terus-menerus dikaitkan dengan bek tengah asal Turki sejak musim panas lalu.

Beberapa laporan bahkan menyebutkan bahwa the Foxes membuat tawaran untuk sang pemain, namun Bianconeri menolaknya.

Menurut outlet Italia Calciomercato, dilansir Football-Italia, Kamis (22/4), Demiral sekali lagi berada di radar klub-klub top Inggris, termasuk Liverpool, saat berupaya memperkuat skuad tersebut menjelang musim baru.

Demiral bergabung dengan Juventus dari Sassuolo pada 2019. Dia telah membuat 20 penampilan untuk klub tersebut di Serie A Italia dan mencetak satu gol.

Di panggung internasional, pemain berusia 23 tahun ini telah mewakili Turki 19 kali sejak melakukan debutnya pada 2018. Dia akan bersaing di Kejuaraan Eropa bersama bek muda Turki lainnya seperti Ozan Kabak dari Liverpool dan Caglar Soyuncu dari Leicester City.

Sebelumnya, Juventus membanderol Demiral di atas 40 juta euro. Namun, situasinya kini telah berubah.

Klub raksasa Serie A itu sekarang bersedia menjual bek tersebut tetapi dengan harga yang tepat. Menurut Calciomercato, Juve menginginkan minimal 40 juta euro untuk sang pemain.

Laporan itu menambahkan bahwa Juventus tidak akan tertarik membiarkan Demiral pergi dengan kesepakatan pinjaman atau kesepakatan pinjaman untuk kemudian dibeli di musim panas.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA