Rabu 21 Apr 2021 17:18 WIB

Cedera Otot, Pedro Bisa Absen Saat Roma Vs Atalanta dan MU

Pedro diprediksi menjalani perawatan nyaris dua pekan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain AS Roma  Pedro (kanan).
Foto: Luciano Rossi / LaPresse via AP
Pemain AS Roma Pedro (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar kurang sedap untuk penggemar AS Roma. Ini terkait kondisi penyerang sayap tim tersebut, Pedro Rodriguez.

Menurut Sky, pesepak bola berkebangsaan Spanyol itu mengalami permasalahan pada fleksor di kaki kanannya. Pedro diprediksi menjalani perawatan nyaris dua pekan.

Kurang lebih selama 10 hari. Dengan demikian eks Chelsea dan Barcelona bakal absen pada sejumlah laga I Lupi di depan mata.

"Di antaranya saat Roma melawan Atalanta (Serie A) juga leg pertama semifinal Liga Europa kontra Manchester United," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (21/4).

Itu cedera otot terbaru yang dialami pengawa Giallorossi. Sebelumnya beberapa jugador La Magica sedang memulihkan diri.

AS Roma tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A Italia. Dengan mengantongi 54 poin, rival sekora Lazio itu tertinggal delapan angka dari Juventus di urutan keempat.

Ada tujuh pertandingan tersisa di liga domestik musim ini. Kesempatan pasukan Paulo Fonseca finis di zona big four, belum tertutup.

Kemenangan atas Atalanta bisa mendekatkan Roma dengan misi meraih tiket Liga Champions musim depan. Meski bukan perkara mudah mewujudkan hal itu.

La Dea ada di tangga ketiga. Kubu biru hitam baru saja menaklukkan Juve, di Bergamo.

Jadi, tim-tim papan atas, bakal saling bertemu, demi zona big four. Andai gagal lolos ke Liga Champions lewat jalur domestik, I Lupi masih memiliki kesempatan lain.

Caranya dengan menjuarai Liga Europa terlebih dahulu. Namun ada United yang menunggu.

Leg pertama bigmatch ini berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (30/4) dini hari WIB. Sepekan berselang, duel leg kedua dimainkan di Olimpico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement