Kamis 08 Apr 2021 10:21 WIB

Masih Jauhi Media, Presiden Napoli Puji Pemain Lewat Twitter

Napoli kalah 1-2 dari Juventus pada laga tinda Serie A.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis bicara kinerja timnya ketika kalah 1-2 dari Juventus pada pertandingan Serie A Italia, di Stadion Allianz, Turin, Kamis (8/4) WIB. Namun, ia menyampaikannya via Twitter pribadinya pada saat klub melarang pemain dan stafnya berbicara kepada media.

De Laurentiis memuji para pemain Napoli dalam menjalani laga ini. “Kami pergi dengan kepala terangkat tinggi dan di atas segalanya saya menikmatinya sampai akhir.. kerja bagus semuanya!” tulis De Laurentiis, dilansir dari Football Italia, Kamis (8/4).

Baca Juga

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Juventus disusul Paulo Dybala untuk membawa Bianconeri unggul 2-0. Napoli memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui penalti yang dieksekusi Lorenzo Insigne. Ini merupakan pertandingan pekan ketiga yang dijadwal ulang.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim dalam persaingan empat besar. Sebelum pertandingan dimulai, poin mereka sama yaitu 56. Setelah Nyonya Tua menang maka mereka kini mengemas 59 poin dan duduk di posisi ketiga.

Adapun Napoli berada di urutan kelima. Napoli tertinggal dua angka dari tim peringkat keempat Atalanta.

Di bawahnya Napoli dibuntuti Lazio yag hanya berjarak empat poin.

Meski demikian komposisi empat besar masih terbuka lebar untuk berubah mengingat jarak poin yang sangat tipis. Maka dari itu,  sisa musim ini layaknya partai final bagi AC Milan di posisi kedua, Juventus, Atalanta, Napoli, dan Lazio.

Napoli bungkam dari media sejak kekalahan 2-4 dari Atalanta, Februari lalu. Mereka mengatakan seluruh pernyataan akan disampaikan melalui laman resmi klub. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement