Selasa 09 Mar 2021 10:18 WIB

Handanovic Puji Atalanta Lawan Tangguh Bagi Inter Milan

Inter Milan mengalahkan Atalanta 1-0 lewat gol Milan Skriniar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Samir Handanovic
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Samir Handanovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penjaga gawang sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic, sangat senang dengan hasil positif saat menjamu Atalanta pada lanjutan Seire A Liga Italia. Pasalnya, La Dea merupakan lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan.

"Mereka menunjukkannya baik di Italia maupun di Eropa, mereka tidak mudah untuk dilawan. Saya pikir itu adalah pertandingan di mana kami sedikit menderita, tetapi kami masih menang dengan cara ini," kata Handanovic dilansir Football Italia, Selasa (9/3).

 

La Beneamata menjalani laga kandang di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (9/3). Kerap berada di bawah tekanan Atalanta sepanjang laga, tapi Inter justru sukses mencetak gol lewat Milan Skriniar pada menit ke-54.

Baca Juga

Handanovic senang melihat rekan satu timnya menderita bersama dan meraih tiga poin lagi dalam perburuan gelar Serie A Italia. 

 

"Kami harus bermain seperti yang telah kami lakukan sejauh ini. Anda tidak harus menang dengan permainan yang bagus, tetapi Anda harus tahu cara memenangkannya," kata dia.

 

Ia menilai lawan Atalanta sebagai pertandingan yang sulit secara fisik dan taktik. Ia bersyukur Inter bisa mempertahankan rangkaian kemenangan karena semua pertandingan bernilai tiga poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement