Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Saturday, 10 Jumadil Akhir 1442 / 23 January 2021

Donnarumma Nyatakan Kesetiaan Bersama AC Milan

Senin 30 Nov 2020 14:19 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma.

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Kontrak Donnarumma di AC Milan akan berakhir pada musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gianluigi Donnarumma mengeluarkan pernyataan menyejukkan bagi penggemar AC Milan. Ini terkait komitmennya bersama Rossoneri. Sebaiknya, Milanisti tak perlu meragukan lagi kecintaan Donnarumma pada klub merah-hitam tersebut.

"Saya ingin bertahan di Milan untuk waktu yang lama," kata penjaga gawang tim nasional Italia ini dikutip dari Tribal Football.

Apa yang membuat Donnarumma berbicara seperti ini? Rupanya kontrak yang bersangkutan, bersama Il Diavolo sebentar lagi berakhir.

Hanya sampai musim panas tahun depan. Hingga kini kedua kubu, belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Donnarumma nampak tenang. Ia mengirimkan perwakilannya menjalin komunikasi dengan manajemen Rossoneri.

Fokus pribadinya hanya terarah ke lapangan. "Agen saya akan berbicara dengan klub. Tidak ada masalah," ujar portiere berusia 21 tahun ini.

Jika tak ada perubahan dalam waktu dekat, maka sejak Januari 2021, Donnarumma bisa menandatangani pra-kontrak dengan tim lain. Barulah setelah Juni, ia berstatus agen bebas.

Namun, Donnarumma tak mau berandai-andai. Sambil menunggu keputusan klub, ia menikmati setiap momen di depan mata.

Kiper bernomor punggung 99 ini merupakan aset paling berharga dari AC Milan di era kini. Masih belia, yang bersangkutan telah bermain di tim utama Rossoneri dalam 217 laga di berbagai ajang.

Itulah mengapa penggemar tak ingin wonderkid timnya dilepas. Donnarumma digadang-gadang bisa menjadi pemimpin Milan dan timnas Italia di masa depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB