Senin 23 Nov 2020 09:15 WIB

Kemenangan Milan Harus Dibayar Mahal, Ibrahimovic Cedera

Zlatan Ibrahimovic mengalami masalah pada kakinya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- AC Milan sukses mengamankan kemenangan penting 3-1 ketika berkunjung ke markas Napoli pada lanjutan kedelapan kompetisi Serie A Italia 2020/2021.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Paolo, Senin (23/11), Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi tumpuan utama Rossoneri. Hasilnya tak percuma karena sang penyerang 39 tahun sukses melesakkan dua gol pada menit ke-20 dan 54.

Namun nahas bagi Milan penyerang andalan mereka mengalami masalah pada kakinya. Ibra, terlihat terus memegang bagian belakang pahanya saat bertanding melawan Napoli, dan terpaksa ditarik keluar pada menit ke-79.

Daniele Bonera yang menahkodai Milan menggantikan Stefano Pioli pada laga ini menerangkan, sekarang masih belum diketahui separah apa cedera yang didapat oleh Ibra.

Akan tetapi, Football Italia, Senin (23/11) menurunkan kabar jika Ibra kemungkinan mengalami cedera otot alias hamstring, mengingat dirinya berhenti saat berlari dan tak ada kontak parah dari pemain Napoli.

Masih harus dilihat apakah cedera yang dialami Ibra cukup serius atau tidak. Namun, yang pasti ini merupakan pukulan berat untuk Diavolo Rosso mengingat mereka sangat mengandalkan eks striker LA Galaxy tersebut.

Ibrahimovic saat ini telah mencetak sembilan gol dari enam pertandingan untuk Milan di kompetisi Liga Italia 2020/2021. Ia sementara menjabat sebagai Capocannoniere Serie A, dan sukses membawa Milan duduk di kursi pertama klasemen hingga pekan kedelapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement