Selasa 27 Oct 2020 14:13 WIB

Kjaer Merasa Bertanggung Jawab di AC Milan

Menurut Kjaer, AC Milan kini kian berkembang sebagai sebuah tim.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek AC Milan Simon Kjaer.
Foto: transfermarkt
Bek AC Milan Simon Kjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek AC Milan Simon Kjaer merasa bertanggung jawab di AC Milan. Bek tengah Denmark itu adalah salah satu pemain paling berpengalaman di ruang ganti Rossoneri.

"Saya benar-benar melakukannya dan saya pikir pengalaman saya adalah salah satu alasan mengapa Milan merekrut saya," kata Kjaer kepada Sky Sport setelah laga Milan versus Roma dilansir Football-Italia, Selasa (27/10). “Pada hari saya tidak bersenang-senang lagi, saya akan berhenti bermain sepak bola. Saya suka olahraga ini, datang ke Milan selalu menjadi impian saya."

Menurut Kjaer, Milan kini kian berkembang, tetapi penting untuk mengingat di mana timnya memulai. "Hanya perlu sedikit waktu untuk kembali ke sana. Kami meningkat sebagai tim, sayang sekali kami tidak menang malam ini," jelasnya.

Saat sebuah tim memenangkan pertandingan, lanjut Kjaer, maka kepercayaan diri datang. "Kami telah meningkat dan tim terus berkembang. Pelatih telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami terus meningkatkan standar," ujarnya.

Kjaer juga ditanyai tentang rekan senegaranya Christian Eriksen yang menetap di Inter Milan. "Saya sedang berbicara dengannya. Christian adalah pemain yang sangat saya kenal dan dia yang terkuat di dunia dalam perannya. Dia seharusnya bermain di posisinya tapi bukan saya yang menempatkannya di lapangan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement