Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Hauge dan Donnarumma Sampaikan Pesan Usai Positif Covid-19

Selasa 27 Oct 2020 06:36 WIB

Red: Israr Itah

 Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma

Foto: Riccardo De Luca/AP
Milan gagal melanjutkan rekor 100 persen setelah bermain imbang 3-3 lawan AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jens Petter Hauge dan Gianluigi Donnarumma menyampaikan pesan lewat media sosial kepada fan AC Milan. Keduanya memastikan dalam kondisi baik-baik saja setelah didiagnosis positif Covid-19.

Kedua pemain ini absen dalam pertandingan Milan melawan AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/10) dini hari WIB. Tanpa keduanya, khususnya Donnarumma, Milan gagal melanjutkan rekor 100 persen setelah bermain imbang 3-3.

“Sayangnya saya dinyatakan positif Covid-19. Saya merasa baik dan terima kasih atas semua pesan yang saya terima hari ini. Saya akan kembali secepat mungkin lebih kuat dari sebelumnya,” tulis Hauge di Instagram, dikutip Football Italia.

Baca Juga

Pemain berusia 21 tahun menyelesaikan kepindahan senilai 4 juta euro Bodø/Glimt ke Milan pada akhir jendela transfer musim panas. Dia mencetak gol pertamanya bersama Rossoneri melawan Celtic di Liga Europa, pekan lalu.

Donnarumma juga membagikan pesan serupa. Ia meyakinkan para penggemar dalam kondisi baik-baik saja.

“Halo semuanya, sayangnya saya dinyatakan positif Covid-19. Pertama-tama saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya baik-baik saja. Saya juga mengambil kesempatan ini untuk mendedikasikan pikiran saya kepada semua orang yang berjuang melawan virus menjadi kuat! Jangan menyerah, "tulis Donnarumma.

“Untuk yang lainnya, ingatlah untuk menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan! Semuanya membantu untuk mencoba menghentikan virus ini. Sementara itu, malam ini saya akan berada di depan TV untuk mendukung rekan satu tim saya. Forza Milan."

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA