Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Juventus Vs Verona, Pirlo Mainkan Dybala Sejak Awal

Ahad 25 Oct 2020 11:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Infografis Juventus vs Verona.

Infografis Juventus vs Verona.

Foto: Infografis Republika
Andrea Pirlo memberikan sedikit bocoran siapa yang akan menjadi starter Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Setelah berjaya pada partai pembuka Liga Champions, Juventus kembali ke Serie A. Pasukan hitam putih akan bertemu Hellas Verona pada giornata kelima kompetisi terelit negeri piza.

Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (26/10) dini hari WIB. Pelatih tuan rumah, Andrea Pirlo memberikan sedikit bocoran siapa yang akan menjadi starter Juve.

Salah satunya Paulo Dybala. Akhirnya, La Joya mendapatkan kesempatan tampil sejak awal bersama si Nyonya Tua pada musim ini.

Baca Juga

"Saya mengonfirmasi, besok Dybala akan bermain sejak awal. Dia memiliki progres yang baik dalam latihan," kata Pirlo dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Ahad (25/10).

Sang arsitek membuktikan janjinya. Pirlo sempat mengatakan cepat atau lambat striker asal Argentina itu bakal kembali ke starting xi Bianconeri.

Sebelumnya Dybala menjadi penonton pada pekan-pekan awal musim 2020/21. Ia dalam pemulihan cedera paha. Berjalannya waktu, eks jagoan Palermo  sembuh total. Namun  kebugaran La Joya belum maksimal.

Itulah mengapa Pirlo memilih mengistirahkan andalan timnya di kandang Crotone. Muncul rumor, Dybala kecewa lantaran hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Saat Bianconeri menyambangi markas Dynamo Kiev, La Joya sempat turun pada babak kedua. Pesepakbola 27 tahun itu menggantikan Dejan Kulusevski.

Kini Dybala siap unjuk gigi di kandang sendiri. Menarik dinantikan bagaimana susunan pemain yang diturunkan Pirlo di area penyerangan Bianconeri.

Cristiano Ronaldo belum pulih dari Covid-19. Federico Chiesa absen lantaran terkena kartu merah pekan lalu. Hanya ada Dybala, Alvaro Morata, dan Kulusevski yang juga bisa didorong lebih ke depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA