Kamis 22 Oct 2020 10:48 WIB

Lukaku: Inter Harus Lebih Kuat Mental

Sekarang kami harus lebih kuat, di atas segalanya secara mental

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Romelu Lukaku kecewa dengan hasil imbang 2-2 Liga Champions Inter melawan Borussia Monchengladbach.  'Ini bukan hasil yang baik, kami harus lebih kuat secara mental dan melakukan terlalu banyak kesalahan.'

Dua gol pemain Belgia itu berhasil merebut kembali satu poin di San Siro, saat Arturo Vidal memberikan penalti dan kemudian gagal memotong bola terobosan yang membuat Jonas Hofmann unggul.

“Ini bukan hasil yang bagus dalam pandangan saya, karena kami bisa lebih baik. Kami harus terus bekerja dan menjadi lebih kuat secara mental, karena ini bukan momen yang mudah bagi kami dan kami harus tetap percaya pada kualitas kami, ”kata Lukaku kepada Sky Sport Italia.

Inter juga kehilangan poin di Serie A melawan Lazio dan dengan kekalahan dari Milan.

“Sekarang kami harus lebih kuat, di atas segalanya secara mental, dan tampil lebih baik di pertahanan, karena kami kebobolan dua gol karena kesalahan kami. Kami membuat begitu banyak kesalahan dan menyia-nyiakan peluang di muka juga, jadi jika kami tidak mengambilnya, kami harus membayar di level ini." Lanjutnya.

Persaingan Grup masih terbuka lebar, karena Real Madrid mengalami kekalahan mengejutkan 3-2 di kandang dari Shakhtar Donetsk dalam laga perdana grup B.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement