Kamis 01 Oct 2020 20:35 WIB

Chiesa ke Juve, Fiorentina Gaet Callejon

Bursa transfer musim panas 2020 akan segera berakhir.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Fiorentina Federico Chiesa mencetak gol ke gawang Atalanta pada laga Sabtu (8/2),
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO Giovaninni.
Penyerang Fiorentina Federico Chiesa mencetak gol ke gawang Atalanta pada laga Sabtu (8/2),

REPUBLIKA.CO.ID,  FLORENCE -- Bursa transfer musim panas 2020 akan segera berakhir. Sejumlah klub masih bermanuver.

Juventus salah satunya. Raksasa Turin itu sedang menjalin komunikasi dengan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa. Kubu La Viola mulai bersiaga. Andai sang winger hengkang, mereka telah menyiapkan pengganti.

Baca Juga

"Jika Chiesa pindah ke Juve, Fiorentina menarik mantan pemain sayap Napoli, Jose Callejon," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (1/10).

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim Presiden si Ungu, Rocco Commiso mempertimbangkan mengontrak Callejon. Kebetulan pesepakbola 33 tahun itu berstatus agen bebas.

Masa tugasnya di Napoli baru saja berakhir. Kini Callejon tidak terikat oleh klub mana pun.Sehingga, Fiorentina hanya perlu melakukan pendekatan personal. Jika pembicaraan mengenai gaji dan lain-lain, disepakati, yang bersangkutan bisa merapat ke Artemio Franchi.

Sepak bola Italia bukan hal baru bagi eks Real Madrid itu. Ia sempat membela Partenopei dalam 349 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang. Selama tujuh musim bermarkas di San Paulo, ia mencetak 82 gol dan 78 assist.

Kini berbagai pihak tengah bekerja keras di sisa waktu yang ada. Menarik dinantikan apakah Chiesa bisa berbaju Bianconeri. Fakta demikian, membuka jalan bagi Callejon, menuju ke kota Florence.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement